sapiclix - klik iklan, dapet duit - sapiclix - register, dapet duit - sapiclix - cari duit, dapet duit - sapiclix - dapet duit di internet - sapiclix

sapiclixsearch


sapiclix.info

sapiclix referral network move here

sapiclix bagi duit di internet

Sekarang bukan jamannya melihat iklan dengan gratis, sudah terlalu banyak dana iklan yang hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan iklan tanpa pernah berpikir untuk membagi keuntungan mereka dengan para customer yang setiap menit dijejali dengan iklan yang masuk ke perusahaan mereka.

sapiclix mencoba menawarkan bonus bagi siapa saja yang tidak ingin melihat iklan secara gratis dengan mengikuti program-program PTC yang ada diblog ini. Syaratnya juga cukup mudah, Anda hanya perlu satu perangkat komputer dan koneksi internet, dan usaha Anda untuk mendapatkan pembayaran dari iklan yang Anda lihat sudah bisa dimulai. Mungkin sudah banyak yang memberikan duit gratis lewat internet, tapi silahkan Anda cek program yang ditawarkan oleh sapiclix yang sangat unik. Setiap gabung sebagai refferal, Anda akan mendapatkan bonus secara langsung dari sapiclix melalui rekening Liberty Reserve, e-gold dan AlertPay (untuk sementara hanya memberikan pembayaran melalui tiga media tersebut, dan tidak menutup kemungkinan untuk selanjutnya akan menggunakan media pembayaran yang lain).

Bonus duit internet yang Anda dapat tidak hanya berhenti sampai disitu. Sebagai refferal Anda akan terus mendapatkan bonus setiap 500 klik yang Anda lakukan terhadap iklan-iklan yang terdapat pada program yang Anda ikuti.

Perhatikan!!! Selain mendapatkan bonus dari sapiclix, ternyata batas pencairan untuk free member juga telah terlewati ketika Anda mendapat bonus perlimaratusan yang kedua. Selamat!!! Hanya dengan sekali bergabung dengan sapiclix, dua tujuan dapat tercapai.

Kalau Anda mempertanyakan seberapa jauh Sapiclix bisa dipercaya, apakah Anda juga bisa percaya dengan mudah pada program-program pencari uang di internet yang menjanjikan akan memberikan Anda keuntungan yang berlipat dari modal yang Anda setorkan???

Buktikan sendiri program yang ada di blog sapiclix, minimal untuk 100 klik iklan, dan Anda akan dengan cepat yakin bahwa apa yang dijanjikan sapiclix adalah sebuah hal yang nyata.

Apabila Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku menurut sapiclix diatas, silahkan berkirim e-mail ke motosapi@gmail.com untuk meng-klaim bonus Anda, dengan menyertakan nama program yang diikuti, username yang dipakai dan rekening Liberty Reserve, e-gold atau AlertPay


Apabila terjadi hal-hal diluar kemampuan sapiclix, maka bonus perlimaratusan akan dihentikan dengan penjelasan yang akan disampaikan di sapiclix.info

Penghentian bonus duit perlimaratusan di internet ini, dilakukan jika perusahaan penyedia layanan merubah aturan pembayaran dikarenakan sesuatu hal, misalnya bangkrut, melarikan diri atau merubah layanan pencarian refferal, seperti salah satu program PTC yang mulai tanggal 30 Maret 2008 memberlakukan sebuah aturan tidak menerima refferal kecuali dengan membeli melalui mereka.

Sapiclix tidak melayani surat-menyurat lewat media apapun untuk mengklarifikasi berhentinya sebuah program, setelah tulisan resmi tentang pemberhentian bonus uang perlimaratusan tersebut diumumkan disini.

Segala kerugian peserta atas program yang ditawarkan sapiclix, ditanggung oleh masing-masing individu, tanpa melibatkan pihak atau institusi manapun.

Semua berita terbaru, akan disampaikan oleh sapiclix melalui sapiclix.info


Informasi lebih detil silahkan baca "Yang Sering Ditanyakan" atau "Frequently Asked Questions" (Indonesia - English)

bagi duit di internet ini dipersembahkan oleh sapiclix

 
Join As My Refferal, You Will Accept Free Money Bonus
Get Double Money Earn, From Sapiclix and The Web Publisher