sapiclix - klik iklan, dapet duit - sapiclix - register, dapet duit - sapiclix - cari duit, dapet duit - sapiclix - dapet duit di internet - sapiclix

sapiclixsearch


sapiclix.info

sapiclix referral network move here

Pembukaan (Indonesian)

Apabila Anda ingin mendapatkan uang dari internet, Anda sudah menemukan tempat yang tepat. Uang gratis dari internet ini dipersembahkan oleh sapiclix.


Sapiclix adalah sebuah program inovatif perekrutan referral berbasis pada program PTC, yang bertujuan untuk membagi sebagian uang dari internet, yang diperoleh melalui program PTC kepada para referralnya.

Referral yang dimaksud sapiclix disini mungkin agak sedikit berbeda dengan yang dimaksud oleh www.wikipedia.org, karena referral yang dimaksud disini lebih bersifat khusus. Refferal (sapiclix) adalah orang pribadi atau badan yang bergabung dalam program-program yang ditawarkan oleh sapiclix dan bersedia menjadikan sapiclix atau username lain yang ditunjuk secara sepihak oleh sapiclix atau nomor identitas (ID) yang diberikan untuk masing-masing program yang ditawarkan, sebagai up line pada saat mereka melakukan pendaftaran pada program-program tersebut. Username refferal seperti yang dimaksud, nantinya akan muncul dalam kontrol panel up line, dalam hal ini adalah sapiclix atau pihak lain yang ditunjuk.


Keuntungan yang diperoleh oleh refferal yang telah masuk ke dalam jaringan PTC sapiclix :

  1. Join Bonus” pada saat pendaftaran pada program yang berada dalam jaringan PTC yang ditawarkan sapiclix, berlaku sekali untuk satu program PTC pada saat mendaftar.
  2. Bonus Perseratusan” (tidak berlaku kelipatan)
  3. Bonus Perlimaratusan” (berlaku kelipatan)

Yang dimaksud “Join Bonus” adalah bonus dari sapiclix sebagai penghargaan kepada orang pribadi atau refferal yang bersedia menjadikan sapiclix atau username sapiclix atau username lain yang ditunjuk secara sepihak oleh sapiclix atau nomor identitas (ID) yang diberikan untuk masing-masing program yang ditawarkan, sebagai up line pada saat mereka melakukan pendaftaran pada program-program yang ditawarkan sapiclix, besarnya adalah $0.1

Join Bonus” disini adalah bukan yang diberikan perusahaan PTC kepada anggota yang mendaftar ke dalam program mereka. Ini adalah murni “Join Bonus” yang diberikan sapiclix kepada para refferalnya, sedangkan “Join Bonus” yang diberikan oleh perusahaan PTC tetap menjadi milik anggota yang mendaftar. Tidak semua perusahaan PTC memberikan “Join Bonus” kepada anggota baru yang mendaftar.

Bonus Perseratusan” adalah bonus yang diberikan kepada orang pribadi atau badan yang telah tergabung dalam jaringan refferal sapiclix, ketika mereka telah melakukan klik atau melihat iklan sebanyak 100 kali. Bonus perseratusan ini tidak berlaku untuk kelipatan 100 berikutnya. Banyaknya klik yang didapat, bisa dilihat pada Control Panel Atau Stats untuk masing-masing program.

Untuk menghindari kecurangan dari orang pribadi atau badan yang hanya menginginkan “Join Bonus”, maka “Join Bonus” dibayarkan bersamaan dengan “Bonus Perseratusan”.

Bonus Perlimaratusan” adalah bonus yang diberikan setiap orang pribadi atau badan telah melakukan klik atau melihat iklan sebanyak 500 kali. “Bonus Perlimaratusan” ini akan dibayarkan setelah klik yang ke 600, karena pada 100 klik pertama telah mendapatkan “Bonus Perseratusan” yang telah dibayarkan bersamaan dengan “Join Bonus”. “Bonus Perlimaratusan” ini dibayarkan dalam kelipatan 500 klik, dimulai pada klik ke-600, 1100, 1600, 2100 dan seterusnya. Banyaknya klik yang didapat, bisa dilihat pada Control Panel Atau Stats untuk masing-masing program.

Bonus dari sapiclix akan langsung ditransfer ke rekening e-currency para refferal, setelah mereka melewati syarat dan ketentuan seperti tersebut diatas dan melakukan konfirmasi melalui e-mail motosapi@gmail.com dengan menyebutkan nama program yang diikuti, username yang digunakan dan rekening e-currency yang akan dipergunakan untuk menerima transfer dana dari sapiclix.

Bonus akan dibayarkan paling lambat 2 x 24 jam setelah e-mail permohonan diterima dengan lengkap.

Untuk lebih jelas mengenai jumlah bonus yang diberikan, slahkan untuk melihat detil dari masing-masing program yang ditawarkan sapiclix.

10bux.net
4bux.info
AdsTab.com (Mohon ma'af, tidak menerima refferal yang menggunakan Layanan Internet dari Indonesia)
Advercash.net
bux.to
bux3.com
Buxed.info
DailyClicks.biz
ExtremeAds.net
GreatBux.com
HonestBux.com
IsabelMarco.com
Masterbux.com
MDBux.com
Paidclicxs.com
PaidcliCks.ws
Tempscript.com
TitansClicks.com
Ubux.biz
World-Bux.com
WorldLinx.com
Xclix.net


Untuk saat ini, sapiclix hanya menggunakan
Liberty Reserve, e-gold dan AlertPay sebagai media pembayaran (tidak menutup kemungkinan, untuk ke depan akan ditambah dengan metode pembayaran yang lain)

Informasi terbaru dari sapiclix mengenai perubahan atau perbaruan program akan dipublikasikan melalui sapiclix.info

Jangan Lupa Untuk Membuka :

Yang Sering Ditanyakan

sapiclix.info

sapiclix bagi duit di internet (Indonesian Version)



English Version, Click Here

 
Join As My Refferal, You Will Accept Free Money Bonus
Get Double Money Earn, From Sapiclix and The Web Publisher